en id

Bandara Syamsudin Noor Bagi Hadiah di Hari Pelanggan Nasional 2017

05 Sep 2017

kembali ke list


BANJARBARU – Bandara Syamsudin Noor merayakan Hari Pelanggan Nasional 2017 dengan berbagi hadiah untuk pengguna jasa dan mitra kerja seperti tenant dan maskapai pada 4 September 2017. Hadiah berupa gantungan kunci serta piagam ucapan terima kasih dibagikan kepada 250 penumpang yang menunggu penerbangan dari pukul 16.00 hingga 17.30 wita. Sebanyak 18 mitra kerja juga menerima hadiah serupa sebagai bentuk terima kasih Manajemen Bandara Syamsudin Noor.

General Manager Bandara Syamsudin Noor, Handy Heryudhitiawan di sela-sela waktu pembagian hadiah yang didampingi pejabat terkait serta tim Customer Service di terminal keberangkatan mengungkapkan “Di hari yang istimewa ini kami ingin menyapa pengguna jasa secara langsung dan berbagi sedikit kebahagiaan. Kami sangat berterima kasih kepada pengguna jasa atas kepercayaannya menggunakan jasa Bandara Syamsudin Noor. Untuk mitra kerja kami mulai dari tenant hingga maskapai juga kami sangat berterima kasih atas komitmen dan kontribusinya selama ini telah memberikan pelayanan prima kepada pengguna jasa.” Ungkap Handy Heryudhitiawan.

Lebih lanjut, Handy mengatakan bahwa pengguna jasa merupakan bagian penting dalam perkembangan dan kemajuan Bandara Syamsudin Noor, dan sebagai operator bandara yang selalu mengutamakan kualitas layanan, bagi Bandara Syamsudin Noor kepuasan pengguna jasa merupakan prioritas yang utama. Kenaikan nilai kepuasan pengguna jasa atau Customer Satisfaction Index tiap tahunnya juga tentunya berkat kepedulian pengguna jasa yang secara aktif terus memberikan saran dan masukan yang membangun.

“Senyum pengguna jasa adalah kebanggan kita bersama.” Lanjut Handy Heryudhitiawan.

Di sisi lain, kepercayaan pengguna jasa ini sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi Bandara Syamsudin Noor untuk terus berkembang di masa mendatang dalam memberikan layanan yang berkualitas dan memenuhi kebutuhan mobilitas pengguna jasa yang semakin beragam. Untuk itu, Manajemen Bandara Syamsudin Noor pun terus berupaya untuk menambah rute-rute baru mulai dari ke Palangkaraya, Batam, hingga Makassar. Selanjutnya, diharapkan dapat mewujudkan harapan masyarakat Kalsel untuk dapat menambah rute ke destinasi wisata utama Indonesia, Bali.

Selain Bandara Syamsudin Noor, di hampir seluruh Kantor Cabang yang dikelola PT Angkasa Pura I juga melaksanakan hal serupa, ada pula yang merayakannya dengan menyediakan layanan kesehatan gratis dan lain sebagainya. (Humas BDJ)