en id

Sepakati Kerjasama, PT Angkasa Pura I dan Kejaksaan Tinggi Kalsel Teken Nota Kesepahaman

30 Oct 2023

kembali ke list


Banjarbaru – Manajemen Angkasa Pura I Bandara Internasional Syamsudin Noor lakukan kesepakatan kerjasama dengan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan hari ini, Senin (30/10).

 

Penandatangan kesepakatan bersama tentang penanganan permasalahan hukum bidang perdata dan tata usaha negara antara PT Angkasa Pura I dengan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan dilakukan di Cordia Hotel, Banjarbaru.

 

“Kami berterima kasih dan mengapresiasi kerjasama yang telah terjalin dengan baik antara PT Angkasa Pura I dengan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan. Sebagai mitra sekaligus saksi sejarah, Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan merupakan bagian penting dari perjalanan Bandara Internasional Syamsudin Noor”, terang General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor, Dony Subardono.

 

Selama proses operasional Bandara Internasional Syamsudin Noor mulai dari di lokasi sebelumnya, Proyek Pengembangan Bandara Internasional Syamsudin Noor, hingga saat ini, Manajemen Angkasa Pura I terus berjalan berdampingan dengan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan.

 

Selama kerjasama berlangsung, Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan juga memberikan pendapat hukum dari tim Jaksa Pengacara Negara.

 

"Harapan kami, kerjasama harmonis yang telah terjalin dapat berlangsung dengan baik di periode saat ini maupun periode-periode berikutnya”, pungkas Dony[VA]