en id

Seleksi Komersial Mitra Usaha di Perpanjang, Bandara Syamsudin Noor Membuka Kesempatan Luas Untuk Para Pelaku Usaha

11 Jun 2019

kembali ke list


Banjarbaru (11/06)  – PT Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandar Udara Syamsudin Noor dalam rangka menyambut persiapan terminal baru. Mengajak para pelaku usaha untuk bergabung menjadi mitra usaha di terminal baru yang akan beroperasi akhir tahun ini.  

Seleksi Mitra Usaha di perpanjang dari 20 Mei hingga 20 Juni 2019. Kesempatan terbuka luas untuk perusahaan nasional dan internasional. Adapun pelaksanaan seleksi terbagi atas tiga jenis kategori usaha yaitu (Food and Beverage, Retail, dan Service).

Peluang bisnis di bandara khususnya di Bandara Syamsudin Noor - semakin terbuka lebar dengan akan beroperasinya terminal baru bandara di penghujung tahun ini. “Bandara Syamsudin Noor pada tahun 2018 lalu telah melayani 3,9 juta penumpang, padahal kapasitas terminal hanya 1,3 juta penumpang per tahun. Terminal  baru Bandara Syamsudin Noor nantinya akan mampu menampung 7 juta penumpang per tahun. Hal ini merupakan pasar potensial bagi para pemilik bisnis, Oleh karena itu kami mengundang para pelaku usaha untuk hadir sebagai mitra usaha di Bandara Syamsudin Noor yang baru” Ujar General Manager Indah Preastuty.

Untuk memanfaatkan peluang kerja sama bisnis di bandara Syamsudin Noor Banjarmasin, Angkasa Pura I (Persero) mengundang para pelaku usaha untuk ikut serta pada proses seleksi yang diperpanjang hingga 20 Juni 2019 di mana informasi rinci mengenai proses tersebut dapat dilihat di situs http://ap1.link/seleksibdj  dan media sosial Bandar Udara Syamsudin Noor. (Humas BDJ)