en id

Gelombang Dua Vaksinasi Covid-19 Petugas Bandara Syamsudin Noor

15 Jun 2021

kembali ke list


Banjarbaru – Vaksinasi Covid-19 gelombang kedua untuk petugas Bandara Internasional Syamsudin Noor dilaksanakan selama dua hari, yaitu 14 dan 15 Juni 2021.

Sebanyak 383 peserta yang merupakan bagian dari 20 perusahaan yang tergabung dalam komunitas bandara melaksanakan vaksinasi Covid-19 di area Kedatangan Internasional Bandara Internasional Syamsudin Noor.

“Kami mendukung penuh kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk para petugas bandara. Hingga saat ini total sebanyak 833 petugas kami telah menerima vaksin Covid-19, setelah sebelumnya sebanyak 450 petugas telah terlebih dahulu menerima vaksinasi pada 24-25 Maret 2021.", terang Amiruddin Florensius, General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor.

Vaksinasi gelombang kedua ini digelar bersama Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Banjarmasin dengan teknis pembagian kepada 215 orang di hari pertama dan 168 orang di hari kedua. Proses pendaftaran, screening kesehatan, vaksinasi, dan observasi hingga penerbitan sertifikat vaksin dijalani oleh masing-masing peserta dengan tertib dan menerapkan protokol kesehatan.

“Harapan kami, para petugas kedepannya dapat bekerja lebih baik dengan imunitas yang dimiliki sehingga pelayanan yang aman dan nyaman terhadap para pengguna jasa dapat diwujudkan”, imbuh Amiruddin. [VA]