en id

Angkasa Pura I Luncurkan "Eat, Shop, Fly" Loyalty Program

01 Jul 2019

kembali ke list


PT Angkasa Pura I (Persero)  menyelenggarakan program “Eat, Shop, Fly” di 14 bandara yang dikelolanya salah satunya Bandar Udara Syamsudin Noor sebagai upaya untuk mengapresiasi pengguna jasa bandara, khususnya penumpang pesawat udara dan perkembangan perekonomian daerah pada umumnya.

 

Program “Eat, Shop, Fly” ini merupakan program apresiasi pengguna jasa bandara Angkasa Pura I di mana para pengguna jasa yang berbelanja di berbagai tenant yang ada di 14 bandara Angkasa Pura I selama periode 1 Juli 2019 hingga 20 Januari 2020 berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik.

“Kami sangat bangga untuk menjadi pelopor program apresiasi pelanggan berbasis digital pertama di industri kebandarudaraan Indonesia. Tentunya program ini diharapkan dapat semakin meningkatkan pengalaman berbelanja seluruh penumpang ketika berada atau melalui bandara-bandara Angkasa Pura I," kata Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT Angkasa Pura I (Persero) Devy Suradji.

 

Mekanisme Program ‘Eat, Shop, Fly’ ini cukup mudah karena berbasis digital. Pengguna jasa bandara yang telah melakukan transaksi belanja di tenant bandara Angkasa Pura I hanya tinggal mengunggah foto struk belanjanya ke aplikasi berbasis web dan berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik melalui mekanisme pengumpulan poin belanja atau mekanisme undian," tambah Devy.

 

Hadiah utama “Eat, Shop, Fly” ini yaitu tiga paket perjalanan wisata (masing-masing paket perjalanan untuk dua orang) dan dua hadiah gadget pada masing-masing periode pengundian.

 

Terdapat tiga periode pengundian pemenang “Eat, Shop, Fly” selama program ini berlangsung sejak 1 Juli 2019 hingga 20 Januari 2020, di mana pengguna jasa bandara yang melakukan transaksi di tenant bandara Angkasa Pura I harus mengunggah foto struk pembelian pada periode berikut, yaitu:

1. Periode pertama 1 Juli - 15 Agustus 2019 dengan waktu dan tempat pengundian pada 22 Agustus 2019 di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali,

2. Periode kedua 16 Agustus – 14 Oktober 2019 dengan waktu dan tempat pengundian 21 Oktober 2019 di Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin,

3. Periode ketiga 15 Oktober – 13 Januari 2020 dengan waktu dan tempat pengundian 20 Januari 2020 di Bandara Adi Soemarmo Solo.

 

Adapun lima hadiah pada tiap periode yang diberikan untuk lima pemenang yaitu hadiah Grand Prize berupa tiga Paket Wisata ke London, Sydney, Jepang; dan hadiah Point Prize berupa iPhone XS dan GoPro Hero 7. Pengguna jasa bandara dapat meraih Grand Prize melalui mekanisme pengundian pada setiap periode pengundian hadiah dengan mengumpulkan kupon undian Grand Prize. Sementara Point Prize dapat diraih berdasarkan akumulasi jumlah poin terbanyak pada setiap periode pengundian hadiah.

 

Untuk masing-masing pemenang Grand Prize paket wisata akan mendapatkan tiket pesawat untuk 2 orang di mana paket wisata tersebut meliputi tiket pesawat kelas ekonomi (pulang-pergi), akomodasi selama 5 hari 4 malam, dan uang saku sebesar 800 USD per paket wisata. Mekanisme dan informasi lebih rinci mengenai program, mekanisme, dan ketentuan “Eat, Shop, Fly” ini dapat diketahui dengan mengakses microsite dengan url https://eatshopfly.ap1.co.id