en id

Mobil Aman Selama Terbang, Bandara Syamsudin Noor Layani Parkir Inap Bertarif Ekonomis

16 Jun 2022

kembali ke list


Banjarbaru – Manajemen Angkasa Pura I sediakan layanan parkir inap untuk kendaraan roda empat di area parkir mobil Bandara Internasional Syamsudin Noor.

Beroperasi setiap hari selama 24 jam, Layanan Parkir Inap Mobil memiliki sejumlah fasilitas seperti asuransi, antar jemput kendaraan, perawatan ban dan mesin, pengawasan 24 jam, berkanopi, bahkan kendaraan dibersihkan oleh petugas.

“Kami ingin para pengguna jasa merasa nyaman dan aman ketika bepergian. Ketika memiliki rencana terbang dalam waktu tertentu dapat menggunakan layanan parkir inap dengan biaya mulai dari Rp 15.000. Dengan biaya yang terjangkau, para pengguna jasa akan mendapatkan sejumlah fasilitas dan tentunya tidak perlu repot lagi ketika akan terbang maupun nanti saat tiba kembali”, ungkap Dony Subardono, General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor.

Memiliki kapasitas sebanyak 120 mobil, area untuk parkir inap telah dilengkapi kanopi untuk menjaga mobil dari terpaan cuaca. Selain itu dari area parkir inap menuju Gedung Terminal sangat dekat, bahkan memerlukan waktu kurang dari 5 menit berjalan kaki.

Untuk menggunakan layanan ini, para pengguna jasa dapat menuju kantor parkir yang berlokasi di area keberangkatan Bandara Internasional Syamsudin Noor atau menghubungi call center layanan parkir inap melalui nomor 0812 5661 3461 atau 0896 6444 6661. [VA]